6 Aplikasi Jual Foto Online Gajian Setiap Bulan

Aplikasi jual foto yang menghasilkan uang di era digital seperti sekarang ini sangat bermanfaat. Bagaimana tidak, hampir semua orang (terutama anak muda) memiliki smartphone dengan kamera jernih. Jika Anda memanfaatkan sepenuhnya kamera smartphone Anda, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang sama atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan kamera digital.
Karena peluang ini, Anda membutuhkan tempat untuk menjualnya. Sebagai permulaan, ada banyak aplikasi untuk menjual foto demi uang dan tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Tapi mana dari lusinan program berbeda yang terbaik?

Aplikasi yang memenuhi kriteria baik misalnya.

a) Aplikasi penjualan foto dapat dipastikan dikenakan biaya, dimana proses pembayarannya berbeda-beda. Pembayaran reguler bersifat mingguan, dua mingguan, bulanan, atau berdasarkan permintaan pengguna.
b) Antarmuka aplikasi seluler ramah dan mudah digunakan. Dalam hal ini, ini juga mengacu pada seluruh fungsi aktif. c) Tidak ada bug, celah atau berita buruk dalam aplikasi. Ya, ulasan pengguna lain yang telah menggunakannya sangat penting untuk pertimbangan Anda.
Lantas aplikasi apa saja yang termasuk dalam kriteria baik pada tingkat standar di atas?

Kami merekomendasikan kursus ini kepada siapa saja yang serius mempelajari cara menghasilkan uang dengan menjual foto
Rekomendasi resmi untuk program penjualan foto untuk menghasilkan uang
Pemula disarankan untuk menjual foto secara online melalui program legal dan resmi. Dengan demikian orang-orang kreatif dan fotografer dapat lebih leluasa mengembangkan bakat dan minatnya.

 

1, Foap Photo


Aplikasi jual foto itu memang berbayar
Aplikasi penjualan foto yang menguntungkan Foap tersedia di App Store dan Google Play. Foap juga sering mengadakan event-event tertentu dengan hadiah ratusan dollar. Seperti Shutterstock, Anda dapat mengunggah foto dan video.
Biaya yang dibayarkan kepada fotografer pop hingga 50/50. Cukup unggah foto atau video dan promosikan hingga merek, agensi, atau siapa pun yang menyukai karya Anda membelinya.
Download

2. Shutterstock Contributor


Aplikasi penjualan foto untuk menghasilkan uang bagi pemula
Shutterstock adalah platform yang dikenal di seluruh dunia dan karenanya menawarkan penjualan foto yang sangat beragam. Anda dapat menginstal aplikasi penjualan foto android ini di perangkat Anda secara langsung. Shutterstock didasarkan pada gambar yang diunggah seseorang dan diunduh seseorang.
Fotografer di Kontributor Shutterstock dibayar 15-40% tergantung levelnya. Selain foto, Anda juga bisa menjual gambar dan video pendek! Jadi Shutterstock sangat cocok untuk semua fotografer.

Download

3. EyeEm – Jual Gambar Anda


Aplikasi penyebutan foto #1. Jual foto terbaik Anda, dapatkan perhatian, dan tingkatkan keterampilan fotografi Anda. Bergabunglah dengan 8 juta fotografer di seluruh dunia dan perluas perjalanan fotografi Anda!
JUAL FOTO TERBAIK ANDA
• Lisensikan foto Anda di EyeEm Market dan pasar premium lainnya seperti Getty Images
• Dapatkan paparan global dengan biro iklan, merek, dan media terbaik
• Anda dapat memeriksa pemilihan dan hak cipta foto untuk dijual

Download

4. Dreamstime: Sell Your Photos

Aplikasi terbaik untuk jual foto online berikutnya adalah Dreamstime, Anda bisa mendapatkan uang tunai dari hal yang kalian suka dengan menggambil gambar apapun.
Kamera yang di gunakan cuku smartphone minimal 2.4MP sudah memenuhi syarat untuk berjualan foto di Dreasmstime.
Aplikasi yang di download lebih dari 1juta pengguna ini mempunyai rating lumayan yaitu 3.4* dan berguna untuk semua umur

Download

5, Contributor by Getty Images

Aplikasi berikutnya adalah Contributor By Getty Images yang tidak kalah menarik, anda juga bisa jual foto anda di aplikasi ini, dengan fitur RP still kreatif fotografi , anda bisa mengkreasikan kaya jepretan anda meskipun hanya menggunakan Handphone.
Anda bisa mendownloadnya langsung di tombol DOWNLOAD di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi jualan foto COntributor By getty Images,
Aplikasi yang sudah tayang di playstore sejak oktober th 2017 ini sudah di unduh sebanyak 500.000 Lebih pengguna dan terakhir di update pada tanggal 19 desember. serta mempunyai rating yang lumayan bagus yaitu 4.5*

Download

6. 500px – Photography Community

Aplikasi Jualan Foto online terbaik yang terakhir adalah 500px – Photography Community yang merupakan komunitas utama dan jejaring sosial untuk para photografer dan praktisi.
Aplikasi yang sudah di downliad lebih dari 5jt ini bisa anda manfaatkan untuk memposting foto terbaik anda untuk di jual, jika ada yang membeli foto anda maka sudah bisa gajian setiap bulanya.

Download

 

Fotografer Dreamstime menerima 20-49% dari harga jual. Semakin tinggi level dan penggunaan lisensi eksklusif, semakin tinggi pula royalti yang akan Anda terima. Fotografer hanya dibayar ketika mereka mencapai batas $100 di akun mereka.
Kecuali program pihak ketiga jenis ini (aplikasi yang menghubungkan penjual dan pembeli). Anda dapat membuat situs web sendiri untuk menjual foto dan portofolio Anda seperti fotografer profesional!
Trik Cuan Gunakan aplikasi jual foto untuk menghasilkan uang bagi pemula
Bagi Anda yang memilih aplikasi penjualan foto di atas dan kemudian memutuskan untuk menggunakannya. Gunakan trik uang tunai berikut untuk pemula!
1. Tentukan Nice atau minat fotografi Anda
Fitur adalah kunci pertama. Misalnya, Anda memiliki ketertarikan yang luar biasa pada fotomikrografi. Jadi ketika seseorang mencari foto mikro, akun Anda adalah referensi pertama. Jika Anda fokus pada ceruk, Anda juga akan masuk jauh ke dalamnya seperti orang lain!
Jangan khawatir, itu tidak berhenti di situ jika Anda benar-benar serius. Mereka dapat berkembang menjadi ceruk lain yang masih terkait atau memiliki benang merah. Setelah mengembangkan bidang mikrofotografi, Anda dapat mencoba fotografi hewan atau yang lainnya, misalnya.
2. Ikuti aturan platform aplikasi
Tentu saja, aplikasi yang menjual foto untuk mendapatkan uang memiliki aturan (syarat). Pada dasarnya, sebaiknya pengguna memahami ketentuan aplikasi yang Anda gunakan. Di sisi lain, aturan mengacu pada sesuatu yang lebih luas.
Jadi, pahami semua aturan seperti persentase pendapatan fotografer, komisi, sistem pembayaran, pelanggaran, eksklusivitas, termasuk dan sebagainya.
3. Jangkau lebih banyak pemirsa
Jika Anda memahami aturan di atas, Anda bisa lebih leluasa dan mengetahui batasan mana yang diperbolehkan dan mana yang tidak. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah menumbuhkan audiens Anda untuk menjual foto Anda. Kemudian gunakan kata kunci populer, tag, foto yang relevan, penawaran media sosial, dan lebih banyak hadiah.
Meningkatkan audiens Anda tidak bisa instan, butuh waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Sembari mengoptimalkan produk foto Anda, Anda bisa terus mengupload foto terbaru berkualitas tinggi ke software penjual foto terbaik yang menghasilkan uang. Ini adalah rekomendasi aplikasi jual foto untuk menghasilkan uang dan trik jual foto untuk pemula. Sudah punya ide mau memasarkan karya Anda ke mana? Atau bahkan buat portofolio Anda sendiri, hei, kedengarannya keren.