2 Tips Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di TikTok

2 Tips Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di TikTok

Selain diskon dan flash sale,  TikTok Shop sering memberikan kupon gratis ongkos kirim melalui pembelian di profil toko atau belanja langsung lho. Buat kamu yang belum tahu cara mendapatkan pulsa gratis dari TikTok Store, yuk simak artikel berikut ini.

TikTok baru-baru ini merilis fitur baru untuk berbelanja melalui TikTok Shop. Seperti platform pasar lainnya, seperti Shopee & Tokopedia, TikTok Shop juga hadir dengan berbagai keuntungan, salah satunya adalah diskon pengiriman gratis.
Dengan TikTok Shop Free Shipping Coupon, belanja jadi lebih murah karena ongkos kirimnya bisa mencapai Rp 0. Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu cara mengklaim kupon pengiriman gratis. Dengan artikel berikut, kami ingin berbagi tips. Pantau terus, ya!

Apakah ada pengiriman gratis di TikTok?
Jawaban: Ya. Program gratis ongkos kirim merupakan promosi yang ditawarkan oleh penjual TikTok dan TikTok Shop. Biasanya kupon gratis ongkir akan dibagikan saat TikTok atau seller mengadakan event besar atau quick sale.
Hampir seperti pengiriman gratis Shopee, software gratis pengiriman TikTok juga memiliki keterbatasan dalam penggunaannya. Batas pengiriman gratis TikTok Shop biasanya hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu.

Selain itu, ada syarat dan ketentuan pengiriman gratis TikTok Shop yang biasanya harus dipenuhi. Misalnya pembelian dengan minimum/jumlah tertentu, pembelian produk dari toko/penjual khusus atau untuk pengiriman hanya ke wilayah tertentu.

Kapan Toko TikTok mendapatkan pengiriman gratis?
Toko TikTok menyediakan pengiriman gratis khusus untuk setiap pesanan dengan pembayaran di atas Rp 30.000.
Setiap pembelian barang dengan harga di atas 30 ribu rupiah otomatis akan mendapatkan diskon gratis ongkos kirim. Jadi jika total transaksi Anda adalah Rp 30.000, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp 10.000.
Perlu diingat bahwa layanan ini hanya tersedia untuk wilayah pengiriman di Jawa dan Bali. Sedangkan untuk pengiriman di luar wilayah tersebut tidak berlaku gratis ongkos kirim.
Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian dan batasan wilayah. Anda dapat melakukan ini dengan memanfaatkan acara yang diadakan oleh penjual TikTok dan Toko TikTok.
Penasaran bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir di TikTok? Ayo lihat bagian selanjutnya di bawah ini.

Bagaimana cara mendapatkan kupon gratis di TikTok Shop?
Mendapatkan kupon gratis di TikTok Shop sebenarnya sangat mudah. TikTok menyediakan fitur pengiriman otomatis gratis untuk pembelian minimum Rp30.000 dan dikirim ke pulau Jawa dan Bali.
Jika memenuhi dua syarat ini, kamu bisa langsung cek pesanan dan otomatis mendapatkan diskon gratis ongkos kirim Rp 30.000.
Bagaimana dengan itu, mudah bukan? Minimal pembelian terjangkau. Namun sayangnya, fitur ini tidak tersedia untuk semua pengguna TikTok. Karena hanya bisa dinikmati oleh klien yang berdomisili di Jawa dan Bali saja.
Meski begitu, biaya pengiriman cenderung lebih mahal, sehingga Anda akan tetap mendapatkan sisa ongkos kirim setelah menggunakan kupon.

Lantas, bagaimana dengan pengguna TikTok yang berdomisili di luar Jawa dan Bali? Apakah saya masih bisa mendapatkan pengiriman gratis?
Jangan khawatir, kamu masih punya peluang gratis ongkos kirim tanpa harus memenuhi syarat ini kok. Anda juga dapat menggunakan voucher pengiriman untuk menagih hingga Rp 0.

2 Cara Mendapatkan Gratis Pengiriman di TikTok
Ada dua cara untuk mendapatkan gratis ongkos kirim di TikTok Shop tanpa minimum pembelian dan area pengiriman.

Yang pertama, (i) dengan membeli produk di akun penjual TikTok Shop yang sedang dalam masa promosi.

Kedua, (2) dengan membeli akun yang sedang aktif.

Masing-masing metode dapat dilihat di bawah ini.
1. Melalui akun penjual dalam promosi

Cara mendapatkan bonus gratis ongkos kirim melalui profil akun penjual yang sedang dipromosikan bisa dengan langkah-langkah sebagai berikut:
• Buka aplikasi dan masuk ke akun TikTok Anda.
• Pada halaman utama > klik tombol “Search” yang terletak pada ikon kaca pembesar.
• Ketik kata kunci Free Shipping di kolom pencarian.
• TikTok akan menampilkan berbagai video produk yang menawarkan pengiriman gratis.
• Klik pada video yang menunjukkan produk yang ingin Anda beli.
• Pilih video lalu klik menu Lihat Produk.
• Pilih dan klik produk yang ingin Anda beli.
• Anda dapat melihat syarat dan harga produk yang dibeli yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pengiriman gratis.
• Beli sesuai ketentuan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, lalu klik tombol Beli Sekarang.
• Pilih dan klik metode pembayaran.
• Terakhir, lakukan pemesanan dengan mengklik menu “Kirim Aplikasi”.
• Dia melakukan.

Selain gratis ongkos kirim, penjual juga biasanya menawarkan berbagai kupon tambahan berupa diskon atau cashback. Anda juga dapat mengklaim kupon lainnya jika pembelian Anda memenuhi syarat dan ketentuan. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

2. Melalui siaran langsung
Cara kedua, Anda bisa mendapatkan kupon gratis

Biaya pengiriman melalui promosi yang diadakan oleh akun live di TikTok. Selain ongkos kirim, produk saat siaran langsung biasanya lebih murah dan diskonnya lebih banyak.
Bagaimana cara mengklaim pengiriman gratis melalui siaran langsung? Yuk, ikuti langkah-langkah ini.

Buka aplikasi dan masuk ke akun TikTok Anda.
Di beranda > klik tombol Live di pojok kiri atas.
Gulir ke bawah dan temukan akun penjual live streaming yang menjual produk.
Klik opsi Lihat Produk, lalu pilih produk yang ingin Anda beli.
Biasanya penjual menawarkan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim.
Lihat persyaratannya, lalu pilih jumlah dan biaya pembelian untuk mengklaim voucher gratis ongkos kirim.
Lakukan pembelian dengan mengklik menu Beli Sekarang.
Pilih metode pembayaran.
Tarik aplikasi dengan mengklik “Kirim Aplikasi”.
dia melakukan. Anda hanya perlu melakukan pembayaran dan menunggu barang dikirim ke alamat Anda.
Beberapa akun live streaming juga menawarkan kupon diskon dan diskon lho. Anda dapat mengklaim banyak kupon lainnya untuk membuatnya lebih murah!

Oh ya, selain gratis ongkos kirim, Anda juga bisa mendapatkan barang TikTok Shop gratis secara gratis dengan mengikuti Program Afiliasi TikTok.

Selain mendapatkan produk gratis dengan pengiriman gratis, Anda juga bisa mendapatkan komisi melalui program tanpa harus menjual. penasaran? Lihat detailnya di posting Panduan Afiliasi TikTok.

instruksi
Beberapa pengguna mungkin mengalami kesulitan mencari kupon pengiriman gratis di toko TikTok. Nah, dengan sesi berikutnya kami akan membantu dengan memberikan sedikit informasi tambahan.

Mengapa saya tidak bisa mendapatkan pengiriman gratis di TikTok Shop?
Banyak faktor, misalnya tidak memenuhi minimal pembelian Rp 30.000 atau pengiriman ke luar pulau Jawa.

Selain itu, kupon pengiriman gratis tidak selalu tersedia di semua akun. Beberapa akun menonaktifkan pengiriman gratis di Toko TikTok. Jadi, Anda harus mencari toko yang menyediakannya secara manual seperti cara pertama di atas.
Biasanya penjual juga memberlakukan syarat dan minimum pembelian untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan, pengiriman gratis tidak dapat digunakan.

Berapa lama pengiriman di toko TikTok?
Biasanya diperlukan waktu 3-5 hari untuk mengirimkan barang di toko TikTok. Bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung penjual dan jasa kurir.

Siapa yang Akan Membayar Pengiriman Gratis TikTok?
Pengiriman gratis dari penjual TikTok atau dari aplikasi TikTok dapat dikenakan biaya.
Menutup
Setelah membaca ulasan di atas, Anda akan tahu cara mendapatkan isi ulang gratis dari TikTok Store. Bagaimana? Mudah bukan? Silakan cari kupon agar bisa berbelanja di TikTok dengan harga lebih murah.

Baca dulu syarat dan ketentuannya agar bisa langsung claim voucher. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada pembaca lain yang membutuhkan informasi di atas. Terima kasih telah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat